alert !!

| |



WARNING !!




mantebhh !! parah !! mungkin lo gk bkal percaya mang yang bkal gue bilang .. ehm .. mari kita mulai (hwhwhw .. maap mii)


semua di mulai (lagi xp) dari hari rabu .. tanggal .. lupa .. ad seseorang yang ngirim sms ke gue .. tulisan nya "hi" .. gue gk bls .. bsok ny .. tuhh orang ngirim lagi .. "hi" .. dan gue tanya "ni sapa ?" .. dan .. akhirnya gue mulai kenal dia .. trus sms an dehh .. semuany berlanjut sampai tanggal 21 september 2008 .. tuhh orang ngaku klo dia .. ckup .. tak usah di lnjut kn .. dan pda tgl 22 sept 2008 .. dia (door !!) gue .. dan ..


bagi lo yang anak kelas gue , pasti dah tauk dehh ..


tanggal 1 september 2008 .. gue kena omel nyokap abis"an .. dan .. gue ktauan .. tamat lahh gue ..


awal ny gue pikir gitu .. gue dah nangis .. jujur .. gue bingung banget saat itu .. gue mesti milih .. susah milih gitu .. kalo lo yang ad di posisi gue saat itu .. lo mungkin ngurung diri di kamar trus .. keadaan gue kacau banget .. tapi .. setelah gue berdoa .. trus bicara ma cwo gue ..



GOTCHA !! gue berhasil nemuin jalan keluarny !!



gila ! gue sneng bgt !


sekarang .. gue dah mendingan .. dah gak kyk wktu itu .. gue lebih LEGA !! .. biarpun nyokap gue tau .. dia (nyokap) mlah ngledek" gue .. anehh yaa ?? tapi jujur .. gue sekarang seneng bgt !! nyokap gk mrah .. dan .. gue msi pnya cwo ..


gue plg brtrima kasih ma TUHAN gue .. cause' , DIA yang dah buat semuanya indahh .. thx a lot GOD ..




mo tw tentang jwban atas stiap mslah mu ??
ask him :
..doa
..+600D 8L355 70U

0 komentar:

.