hari yang buruk !!

| |

tanggal 4 januari 2009 .. hari yaaannnggggggg buruk ! buruk ! buruk ! jadi gini ..


ding .. ding .. ding .. ding ..


gue baru plg dari bandung .. sumpah ! gue cape bgd ! mlah hari itu panas bgd .. total .. gue bete beradh .. gue jadi ngomel" ndiri gitu .. semua orang kna omel ma gue .. termasuk cwo gue ..


dia udah nanya bae" ke gue .. gue knapa .. tnangin diri gue dulu .. de el el deh .. tapi gue tetep aj gtuhh .. gue jadi ngomel" ndiri .. klo lo jadi dy , pasti mrah" kan .. nah .. gue ijin mandi dlu tuh .. bis mandi , gue udah gak bete .. tapi .. gara" tadi gue dah ngomel" ma dy .. alhasil , dia jdi bete ma gue .. nah .. dimulai lah pertengkaran ..


gue minta maaf .. tapi dia tetep bete .. yaiyalah .. susah kn maafin orang .. gue ngomong td gue knapa .. gue jlasin .. tapi dia tetep gtu .. pokok dan inti nya , gue bner" brantem ma dia .. gue ma dia mpe ngomong 'gue-lo' .. gue mpe bner" ksel ma dia .. gue mpe ngatain dia 'bego' .. wew !


mlem" nya .. gue minta maaf bwad smwanya .. dia juga .. dia emank udah bs maafin gue .. tapi nggak dengan kta" gue yang ngehina dia tadi .. dia bhkan blg , dia gak tau bs maafin gue pa gak .. jlebb !! jujur .. kta" itu bner" nancep di hti gue .. gue gak tau mesti gmn lg .. bhkan , dia gak tau mesti gmn ma gue .. dia gak mau ptus .. tapi dia gak tau msi pnya feeling ma gue pa gak .. akhirny gue nunggu kputusan dia bsok .. mlem itu gue nangis .. mta gue mpe bengkak .. tapi gak ad yang tau itu .. untung bsok nya dah ilang ..


besoknya , dia sms gue .. kta" nya msi dingin .. trus ngomong .. ngomong .. ngomong .. ngomong .. ngomong .. dan ..


GUE BAIKAN !!


seneng bgd gue .. whoooo .... gue nggak mau itu trulang lagi .. gak .. gak .. gak .. gak !! klo seandainya cwo gue bca ini , gue cuma mo ngomong .. jangan mpe gtu lagi ya .. (suit .. siut .. hhehehe ..)

0 komentar:

.