hape kuu ..

| |



"lho ??? knpa nihh ?? kok ?? akh !!!" gtu lah kurang lbih kta-kta gue saat gue tau .. ternyata .. hp gue EROR !!! hwaaa !!! sedih .. hiks .. hiks .. semua keypad atas nya nggak berfungsi .. hueee !!!




awal nya nggak semua keypad tuhh .. trus lma-lma bener sendiri .. tapi kali ini beda dari yang laen .. semua keypad atas nggak ada satu pun yang berfungsi .. pertama gue tau kyk ada yang eror pas gue ngetik sms .. awalnya cuma tombol 'option' ma 'c' .. gue msi skutskut (bhsa ny sapa nihh ya ?) aj .. trus tombol 'option' nya udah mulai bisa tuh .. weiz !! bgus bgus .. eh .. tau tau nya .. eror lagi .. trus gue mau nelpon tuhh .. gue pncet tombol 'call' .. kgk ngefek juga !! OMG !! 3 tombol eror sudah .. tapi .. tb" tombol 'call' ny bisa .. hore !! gue telvon-telvonan deh tuhh .. abis telv , mau gue pncet tombol 'reject' ato 'end call' itu lahh .. tapi nggak bisa !! gue slide turun deh .. kan telv nya jdi ketutup tuh .. gue slide ke atas lagi .. mau ke menu .. kagak bisa juga !! o'ou !! gue slide k bwah trus pncet 'unlock' , nggak bisa juga !! gue pncet semua tombol yang ad di atas .. nggak ada yang bisa !!! akh !!! tidaakkkk !!




oleh karena sebab hape gue eror , jadilah gue nyolong hp dd gue .. namun , saat dia lagi maen ps , secara resmi dan sah tuh hp jadi punya gue slama hp gue yang asli rusak .. hore !! gue mesti nunggu hari minggu bwat pergi k soner .. soal nya kalo hari biasa , kgk ada yang nganter .. supir di pake mulu ma mama gue tercinta .. papa gue plg mlem dari kantor .. ya mau ngga mau nunggu hari minggu ..




pada hari minggu (kuturut ayah ke kota ! heehehehehe :]) , pulang gereja , gue langsung ondway (mxd : otw) k gading .. yang gue tau service soner di sono sihh .. jdi gue k sana deh .. nyampe di sana , gue langsung duduk di dpan meja 'mba mba' nya (gue ngga tau sih panggilannya ap .. pelayan kali ya ??) yang ada di soner ntuhh .. gue bongkar tuhh hape gue trus jlasin mslah nya .. trus dia ketak ketik data di komputer nya .. trus di print .. trus gue tanda tangan .. trus (trus mulu ya ?? hhehehe) si 'mba mba' nya itu ngomong sesuatu ma gue .. dia bilang hape gue mesti ada yang di ganti spare part nya .. dan malang nya , spare part itu lagi kosong !! jadi minimal hape gue baru bener .. 2 minggu !! shock !! hueeee !!! msti sabar bgd nihh gue .. trus 'mba mba' nya blg , soner nyediain layanan pinjaman hape .. gue manfaatin dh tuh layanan .. tadi nya gue berharap banyak ma tuh layanan .. eh .. bgitu si 'mba mba' nya keluar dari gudang bawa hape soner bwat gue pinjem .. jaahhh !!! gubraakkk !!! butut bgd !!! bluetooth aja kgk ad !! tapi biarin deh .. dripada gue pake hp dd gue trus .. ntar dia bca sms gue lagi .. hheheheheh




pada akhirnya , sampe saat gue ngetik post ini , hape gue belom kembali juga .. dan gue masih menggunakan hape butut pinjeman .. hhuuueeee !!!! kangen hape gue .. semoga cpet bner ya hape kuuuu !!!!

0 komentar:

.